Tuesday, April 25, 2017

Organisasi Literasi FLP (Forum Lingkar Pena) Wilayah Jawa Tengah Adakan Musyawarah Kerja di Solo

Forum Lingkar Pena (FLP) Wilayah Jawa Tengah, Sabtu-Minggu (22-23/4) adakan kegiatan musyawarah kerja yang bertempat di aula SD IT Taqqiya Rosyida, Kartasura. Kegiatan muswil ini membahas terkait program kerja forum lingkar pena wilayah Jawa Tengah selama dua tahun.

Rahman Hanifan, selaku ketua FLP Jateng terpilih untuk periode 2017/2018 dalam sambutannya mengarahkan jajaran pengurus dan anggota untuk fokus dalam mengembangkan budaya literasi di masing-masing daerah atau cabang. Pengurus dan anggota FLP Jateng juga diharapkan dapat mengajak masyarakat untuk mencintai budaya membaca buku.

Muskerwil ini dihadiri 10 utusan dari masing-masing cabang. Antara lain: FLP cabang Solo, Semarang, Cilacap, Pemalang, Pekalongan, Tegal, Temanggung, Kebumen, Pati dan  Magelang. Muskerwil Jateng ini juga dihadiri sekjend BPP FLP, Afifah Afra yang memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota flp di seluruh Jawa Tengah. Dalam kegiatan muskerwil ini FLP Ranting IAIN Surakarta dan FLP Cabang Solo menjadi tuan rumah sebagai penyelenggara acara muskerwil.

Agus Yulianto (Humas FLP Jateng)

1 Komentar:

  1. Assalamu'alaikum....Min, kapan ya ada oprec anggota baru FLP ya? Terima kasih :)

    ReplyDelete