Monday, May 28, 2012

Sukses WSC II + Open Recruitment

WSC II + Oprek 2012 FLP Semarang


Dalam rangka melakukan rekrutmen anggota baru, Forum Lingkar Pena (FLP) Cabang Semarang telah menggelar Writing Super Camp (WSC) II. Rekrutmen anggota baru tersebut telah dilaksanakan tanggal 19-20 Mei 2012 di kampus SDIT Cahaya Bangsa Mijen, Semarang dengan tema “Banjir Kata, Gempa Literasi”. Tujuan pelaksanaan WSC ini adalah merekrut anggota baru FLP Semarang untuk mencetak penulis-penulis muda muslim yang membu memberi pencerahan melalui tulisan.
WSC kali ini diikuti oleh 43 peserta yang berasal dari berbagai wilayah yang ada di semarang, baik yang masih berstatus sebagai pelajar, mahasiswa atau karyawan. Dihadirkan beberapa penulis handal seperti Agus M Irkham (Batang) juga Yossi Maelani (Pekalongan) untuk memberi materi tentang dunia kepenulisan kepada seluruh peserta. Kegiatan WSC tersebut juga dimeriahkan oleh tim Sahabat Mata yang memberi motivasi luar biasa bagi seluruh peserta agar memanfaatkan potensi yang telah diamanahkan oleh Allah SWT serta beberapa tampilan dari pengurus Forum Lingkar Pena Cabang Semarang. .
Selamat bergabung anggota baru FLP Semarang. Semoga istiqomah dalam menyiarkan kata-kata inpiratif penggugah jiwa. Kesemua itu kita niatkan karena Allah semata dalam rangka memperbaiki karakter bangsa menjadi bermanfaat bagi umat Islam dan seluruh manusia. 

4 Komentar:

  1. Alhamdulillah..semoga bisa istiqomah di sini... ^^
    terima kasih..
    keep our silaturahiim ^^

    ReplyDelete
  2. sebagai relawan kami sangat berharap bisa bergabung

    ReplyDelete
  3. @Syahdu,
    Ayo gabung, kita tunggu kedatangannya :)

    Wawan

    ReplyDelete