Saturday, January 10, 2015

Kompetisi Menulis Arthinkle "A New Journey"

Selamat tahun baru 2015! Mari kita memulai tahun yang baru dengan penuh semangat untuk mengejar tujuan yang ingin kita capai di tahun ini. Di tahun yang baru ini, Arthinkle bekerja sama dengan Level Up Community adalah strength based social enterprise. Yang memiliki visi terjadinya generasi manusia Indonesia yang seutuhnya, yaitu menemukan dan menghidupi strength-nya sehingga tidak sibuk berkompetisi dengan orang lain tetapi justru sibuk membangun sinergi untuk Indonesia yang lebih baik. Saat ini Level Up Community sudah terbentuk di 3 wilayah : Jakarta, Banten dan Semarang. Dalam waktu dekat Bandung akan segera menyusul.

Arthinkle dan Level Up berkolaborasi mengadakan lomba menulis dengan tema :
"A New Journey"
Bagikan inspirasi kamu yang berhubungan dengan tema di atas. Seperti contohnya, bagaimana kita memulai dan menjalani rencana kita atau bagaimana kita mengenali kekuatan kita untuk menghadapi tantangan yang ada, tips menyemangati diri agar tidak mudah menyerah, ide supaya kita bisa memberikan dampak pada kehidupan orang lain dan masih banyak hal lain yang bisa dibagikan untuk membangun tahun yang lebih baik. Tulisan bisa berhubungan dengan dunia kerja, karir,  kepemimpinan, dunia pendidikan, pengelolaan keuangan, hubungan pacaran / pernikahan, keluarga atau aspek kehidupan lainnya. Tulisan harus bersifat membangun dan menginspirasi orang lain untuk kehidupan yang lebih baik.

Mekanisme Kompetisi:
Peserta wajib mempublikasikan artikel di situs www.arthinkle.com dan menggunakan tag “A New Journey”. Caranya dengan klik "Start Sharing" di halaman www.arthinkle.com/articles. Tetapi perlu sign up / login dulu ya.
Artikel harus merupakan hasil karya sendiri, bukan saduran, bukan terjemahan, dan tidak melanggar syarat & ketentuan pada situs. Artikel harus bersifat inspiratif dan bukan berupa cerpen atau novel. Artikel terdiri dari 400 – 800  kata.
Peserta wajib mengirimkan data pribadi (nama, nomor HP, akun sosial media (Facebook / Twitter / Instagram / Google+), dan URL dari artikel yang diikutsertakan pada lomba) ke email: support@arthinkle.com, sebelum kompetisi berakhir.
Periode kompetisi dimulai pada tanggal 7 Januari 2015 pukul 00.00 WIB dan berakhir pada tanggal 6 Februari 2015 pukul 22.00 WIB.
Peserta diperbolehkan untuk mengikutsertakan lebih dari 1 artikel.
Peserta harus berdomisili di Indonesia dan tidak ada batasan usia.
Bahasa boleh menggunakan Bahasa Indonesia atau Inggris dan tidak boleh menyangkut SARA.
Kriteria penilaian :

1. Semua artikel yang masuk akan kami filter sehingga hanya yang menginspirasi yang akan kami publikasikan di Arthinkle.
2. Ada 2 kategori pemenang :
Editors’ pick : Penilaian ditentukan oleh team editor Arthinkle berdasarkan isi, format dan tata bahasa tulisan tanpa dipengaruhi oleh jumlah like pada artikel.
Members’ pick : Berdasarkan banyaknya LIKE yang didapatkan dari artikel yang di publikasikan sampai dengan periode kompetisi berakhir, yaitu pada tanggal 6 Februari 2015 pukul 22.00 WIB.
3. Satu orang hanya berhak mendapatkan 1 jenis hadiah.
4. Peserta yang menggunakan cara yang tidak sah untuk menambahkan jumlah like, seperti menggunakan bot /  membuat akun palsu akan didiskualifikasi.
5. Pengumuman pemenang akan dilakukan melalui situs ini dan media sosial Arthinkle selambat lambatnya pada tanggal 12 Februari 2015.
6. Tim Arthinkle.com akan menghubungi para pemenang untuk pengambilan hadiah via email paling lambat 2 minggu setelah pengumuman pemenang dilakukan.
7. Keputusan hasil pemenang adalah final dan tidak dapat diganggu gugat.

Hadiah :
Kategori Editors' pick :
Juara 1 : 1.000.000
Juara 2 : 500.000

Kategori Members' pick :
Juara 1 : 1.000.000
Juara 2 : 500.000

Para pemenang juga akan mendapatkan sertifikat kolaborasi Arthinkle dan Level Up.

Image Credit By www.globaltraining.org
Tips untuk Memenangkan Kompetisi Menulis Arthinkle.com :
Semakin banyak artikel yang kamu publikasikan, maka kesempatan kamu untuk menjadi juara juga semakin besar.
Periksa kembali penulisan artikel untuk meminimalisir kesalahan tulisan.
Ingat untuk mempromosikan artikel yang kamu buat di semua akun sosial media yang kamu punya secara rutin dan jangan lupa untuk mention kami di @arthinkle.
Minta semua teman-teman kamu untuk melakukan LIKE di artikel yang kamu publikasikan di www.arthinkle.com apabila ingin memenangkan ketegori members’ pick.
Isi twitter account kamu di profile page Arthinkle kamu untuk mempermudah kami mention nama kamu di Twitter kalau diperlukan.
Klik link di bawah ini untuk mem-follow akun sosial media kami supaya kamu tidak ketinggalan berita terbaru dari kami termasuk pengumuman pemenang:

Facebook Fan Page : www.facebook.com/arthinkledotcom
Twitter : @arthinkle
Instagram : @arthinkle

Sumber: http://www.arthinkle.com/articles/detail/kompetisi-menulis-arthinkle-a-new-journey

3 Komentar:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    ReplyDelete