Tuesday, November 1, 2011

Pelantikan FLP Semarang 2011-2013

Oleh: Caswitin
Koordinator Div. Karya Nonfiksi FLP Semarang 2011-2013

Pelantikan pengurus oleh Mb. Afra (Ka. FLP Jateng)
Tepat hari Ahad tanggal 23 Oktober 2011 telah berlangsung agenda besar FLP Semarang yang selama ini dinanti oleh semua pengurus FLP Semarang, yaitu Pelantikan Pengurus FLP Semarang periode 2011-2013 yang dikomandani oleh Akhina Syah Azis Perangin Angin sebagai ketrua terpilih pada Musyawarah Cabang FLP Semarang beberapa waktu yang lalu. Pelantikan kali ini dilantik secara langsung oleh Mbak Yeni Mulati atau yang lebih dikenal dengan Afifah Afra selaku Ketua Forum Lingkar Pena (FLP) Wilayah Jawa Tengah.

Dalam kepengurusannya, Akh Azis selaku ketua FLP Semarang dibantu oleh 11 orang pengurus yang lain. Di antaranya yaitu Akh Agung, yang memiliki nama lengkap Roh Agung Dwi Wicaksono sebagai sekretaris dan bendaharanya yaitu Ukhti Titi Rochmah serta beberapa anggota lain yang terbagi dalam 3 divisi, Kaderisasi, Karya, dan Infokom.

Acara yang berlangsung di Masjid Al-Huda Tembalang tepatnya di depan kampus Polines Semarang tersebut berlangsung lancar. Selanjutnya para pengurus beserta bebarapa Anggota FLP Semarang melakukan musyawarah kerja dengan membahas rancangan program kerja yang sudah disiapkan oleh seluruh pengurus.

Di antara beberapa program kerja yang telah direncanakan pada raker kali ini yaitu akan diadakannya diskusi karya dari mulai fiksi, nonfiksi , drama/puisi, bedah karya, mengadakan lomba-lomba, menerbitkan buku fiksi dan nonfiksi dan masih banyak lagi.

“Pada periode 2011-2013 ini, FLP Semarang akan mencoba menampilkan wajah baru untuk meningkatkan kualitas karya para anggotanya,” kata Akh Azis selaku ketua FLP Semarang yang sekarang sedang menempuh kuliah S.2 di Magister Ilmu Lingkungan Universits Diponegoro, Semarang. (wiwik)

0 Komentar:

Post a Comment