Friday, November 2, 2012

PUISI | ANTARA DO'A DAN CINTA

Terjawabkah do'aku akan cinta? 

Aku tak tahu apa yang akan terjadi nanti


Asal kau membuka mata dan mengulurkan tanganmu
Aku dapat dengan mudah menunjukkan jalan baru
Petualangan baru dalam hidupmu
Aku tak butuh kau membuka hatimu secepatnya
Yang aku butuhkan adalah kepercayaanmu padaku
Asal kau tidak membuka hati pada yang lain, aku akan selalu percaya padamu
Dan kau bisa pegang jiwaku

Mulailah meyakinkanku
Sehingga aku bisa berjalan lurus kearahmu
Percayalah padaku, sehingga aku selalu ada disampingmu
Dan mulailah membuka hatimu sedikit demi sedikit untukku
Agar aku semakin yakin dan percaya
Bahwa selama ini engkaulah yang membuatku merasakan rindu
Rindu akan kesempurnaan jiwa
Sukmaku, sukmamu
Bersatu dalam keabadian

Dengan begitu, akan terjawab do'aku


06.30


1 April 2012

By @Wawa_eN
Sumber

1 Komentar: